Kapuas

Penutupan Kapuas Benang Bintik Carnival Show 2023

KAPUAS  - Kegiatan lomba Kapuas benang bintik carnival show dan lomba paduan suara, vokal group dan vokal duet yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak Pkk Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah akhirnya selesai dan ditutup secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat Pada, Sabtu 11 Maret 2023.

Penutupan kegiatan lomba Kapuas benang bintik carnival show dan lomba paduan suara, vokal group dan vokal duet yang diikuti ratusan peserta ini dimeriahkan dengan parade fashion show dan pengumuman pemenang lomba.

Kegiatan lomba kapuas benang bintik carnival show yang digagas oleh tim penggerak pkk ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 217 kota kuala kapuas dan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 72 tahun 2023.

Bupati kapuas ben brahim s bahat memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba Kapuas benang bintik carnival show ini. Bupati ben brahim pun berpesan bagi pemenang lomba agar terus berlatih dan bagi yang belum menang agar tetap semangat dan terus berlatih sehingga nantinya bisa meraih juara.  

Sementara itu Wiwin salah satu peserta lomba Kapuas benang bintik carnival show, merasa sangat senang dan bahagia bisa mengikuti lomba ini dan berhasil meraih juara pertama untuk kategori umum wanita.

Wiwin berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus berkelanjutan dan dapat betul-betul dipublikasikan agar produk benang bintik Kapuas dapat dikenal hingga keluar daerah.  

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments