Kalteng

Penyelenggaraan HPN Kalteng 2021 Sebuah Kebanggaan

KUALA PEMBUANG – Ketua Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyatakan dukungan penuhnya terhadap penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) Kalimantan Tengah (Kalteng) 2021. Tahun ini Seruyan sebagai tuan rumah HPN Tingkat Provinsi Kalteng.

Ia menyebut, sebuah kebanggaan jika Seruyan ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara agenda HPN Kalteng yang akan dilaksanakan tahun ini.

“Sebelumnya saya juga telah menandatangani surat dukungan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Seruyan dan kami meminta semua bisa mempersiapkan penyelenggaraannya dengan sebaik mungkin,” katanya Selasa (23/03/2021)

Menurutnya, agenda ini merupakan sebuah wadah bagi seluruh insan pers yang ada di Kalteng untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persatuan antara satu dengan lain.

Ia menyebut, jugapernah berkecimpung di dunia pers sehingga sedikit banyak mengetahui tentang profesi tersebut termasuk penyelenggaraan HPN itu sendiri.

Melalui agenda itu insan pers bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan kawan-kawan pers dari daerah lain.
“Saya juga pernah jadi jurnalis. Makanya saya harapkan pihak panitia harus melakukan persiapan dengan sebaik mungkin agar penyelenggaraannya bisa berjalan dengan baik,” tandasnya.

 

(Giya/Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments