Katingan

Perayaan HUT RI Ke-78 di Katingan: Meriah dan Penuh Kecintaan kepada Tanah Air 

KATINGAN - Adanya perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 yang diadakan di Katingan yang dirayakan secara meriah dengan sejumlah rangkaian kegiatan, termasuk upacara gabungan, pawai karnaval, dan berbagai lomba. Hal tersebut diaoresiasi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Katingan, Marwan Susanto.

Ketrlibatan berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Katingan, lembaga kemasyarakatan (Ormas), dunia pendidikan, sektor kesehatan, dan seluruh masyarakat Katingan, harus diakui membuat semakin meriahnya perayaan Kemerdekaan RI-ke 78 tahun ini.

"Ini adalah wujud cinta kita kepada tanah air, dan merupakan sesuatu yang patut kita apresiasi dan kita banggakan, apalagi dengan terbentuknya  semangat kerjasama yang baik dari semua pihak " ujar Marwan.

Ketua DPRD ini juga menyampaikan harapannya bahwa semangat cinta dan kebanggaan terhadap tanah air akan terus dijaga dan diperkuat. Hal ini diharapkan akan memperkuat persatuan bangsa dan menjadikan Indonesia semakin kokoh dan tangguh di masa depan.

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments