P. Raya

Perayaan Natal Keluarga Besar Gereja Gke Kanaan Ber-Langsung Meriah

PALANGKA RAYA - Perayaan natal keluarga besar gereja GKE Kanaan yang dilaksanakan gereja kanaan sukses digelar.  Bahkan umat yang hadir membludak membanjiri halaman gereja 

Natal dilaksanakan di Gereja Kanaan jalan junjung buih, jumat malam dihadiri ribuan umat, ASN Pemko Palangka Raya bersama keluarga, karena dicabutnya ppkm oleh presiden.  Hal itu membuat kegiatan yang dilaksanakan di gereja kanaan dibanjiri ribuan umat dan dihadiri asn di lingkungan pemerintah kota

Dalam sambutannya Walikota Palangka Raya Fairid Naparin sangat mengapresiasi seluruh panitia perayaan natal yang dapat melaksana-kan hari besar keagamaan ini.  Kedepannya walikota mengajak seluruh ASN mewujudkan asn yang berakhlak dan berkinerja sesuai dengan sub tema natal kali ini adalah melalui  hikmah natal kita wujud kan asn berahlak dan berkinerja dalam kebersamaan di jalan tuhan menuju kota Palangka Raya yang maju rukun dan sejahtera untuk semua.

Sementara itu usai kegiatan Ketua Panitia hari besar kristen Kota Palangka Raya Amandus Frenaldy mengungkapkan, dicabutnya PPKM oleh presiden merupakan awal yang membahagiakan umat kristen karena kedepannya PHBK akan menyelenggarakan hari besar keagamaan kristen lainnya untuk menyatukan umat kristen serta untuk ajang silaturahmi lintas agama.

Dalam perayaan natal Walikota Palangka Raya hadir bersama istri, juga dihadiri ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K. Yunianto. 

Dalam rangkaian acara  ada pujian dari Kodim 1016 Palangka Raya, penyerahan tali asih,  pujian dari polresta palangka raya,  paduan suara, stand up komedi priska baru segu dan door prize. Perayaan natal berjalan aman dan lancar.

(Hary Badai)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments