P. Raya

Perbaikan Jalan Dalam Kota Puruk Cahu hendaknya diutamakan tegas DPRD Murung Raya

Puruk Cahu – Johansyah selaku Anggota Komisi II DPRD Murung Raya, meminta  pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) memprioritaskan pembangunan jalan kota Puruk Cahu pada tahun anggaran 2023 yang akan datang.

Mengingat terdapat beberapa kondisi akses jalan yang rusak parah baik itu jalan poros kota maupun pada jalan padat penduduk.Hal ini tentunya berdampak merugikan masyarakat.

Ujarnya lanjut “Kami mendorong percepatan pengerjaan perbaikan jalan agar tahun 2023 mendatang akses jalan kota menjadi salah satu prioritas,,” ujarnya, Senin (14/11/2022).

Ia mengaku, sudah beberapa kali mendapatkan usulan dan aspirasi baik itu dari masyarakat maupun tokoh masyarakat setempat , Perbaikan jalan kota dianggap sangat prioritas kedepannya, bahkan beberapa jalan tidak bisa lagi dilakukan tambal sulam, banyak jalan yang ditemukan  berlubang dan tentunya ini sangat membahayakan para pengguna jalan, ujarnya miris.

“Saat ini Kami di Komisi II DPRD Mura akan terus memperjuangkannya sampai semua target tercapai  dan diperbaikinya jalan Kota Puruk Cahu yang menjadi ikon wajah Kabupaten Murung Raya ketika ada tamu dari luar daerah dating berkunjung, maupun bagi kenyamanan masyarakat di lingkup kota yang ada,” tutupnya.

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments