Katingan

Perbaikan Jalan di Sport Center Kasongan Menyambut MTQ dan FSQ Kabupaten Katingan

KATINGAN - Kamis (08/05/2023), Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah memulai proyek perbaikan jalan di sekitar Sport Center Kasongan. Pelaksanaan perbaikan ini diberikan kepada PT SAP Palangka Raya. Langkah ini mendapat apresiasi dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Rudi Hartono.

Rudi Hartono, anggota DPRD Kabupaten Katingan, tidak hanya berterima kasih atas tindakan ini, tetapi juga sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Katingan dan Dinas PUPR setempat. Menurutnya, respons cepat dari Pemerintah Kabupaten dan Dinas PUPR terhadap permintaan masyarakat untuk perbaikan jalan yang sangat dibutuhkan merupakan tindakan yang patut dihargai.

Jalan ini merupakan rute harian bagi ribuan warga Katingan, yang melintasinya dari pagi hingga sore. Belum lagi, kawasan Sport Center akan menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kabupaten Katingan pada tanggal 19 Juni 2023. Oleh karena itu, perbaikan jalan di sekitar Sport Center menjadi sangat mendesak.

Legislator Partai Golkar ini berharap bahwa perbaikan badan jalan ini dapat selesai sebelum pelaksanaan MTQ dan FSQ. Sebelum acara tersebut dibuka pada 19 Juni 2023, ada beberapa kegiatan lain yang akan diadakan dua hari sebelumnya, termasuk pawai ta'aruf yang akan diikuti oleh ratusan kafilah dari 13 wilayah kecamatan di Kabupaten Katingan.

Selain perbaikan, penerangan juga penting, mengingat acara ini akan berlangsung baik siang maupun malam.

"Kesiapan fasilitas ini adalah hal yang sangat penting, dan kami berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar," tandasnya.

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments