Kalteng

Perbakin Kobar Gelar Lomba Menembak Bupati Cap Hut Kobar Ke 62

PANGKALAN BUN - Dalam rangka HUT Kabupaten Kotawaringin Barat ke 62 yang akan dilaksanakan, pada tanggal 3 oktober 2021 berbagai lomba akan dilaksanakan, sekaligus menjaring atlit muda berbakat dalam lomba menembak piala bupati cap 2021, untuk kelas open dan lokal sekalimantan tengah.

Ketua Perbakin Kobar, Ahmadi Riansyah yang juga Wakil Bupati Kotawaringin Barat memimpin langsung rapat, pembentukan panitia pelaksanaan lomba menembak bupati cap 2021 di quisaz cape pada selasa 28/09/2021. Perlombaan itu sendiri  rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 29 hingga 31 oktober 2021, dilapangan tembak, Sport Centere P.Bun.

Rapat yang melibatkan unsur tni dan polri serta anggota perbakin kobar, untuk memantapkan. Pembahasan persiapan lomba menembak, sekalimantan tengah, yang sekaligus membahas besaran biaya, pendaftaran peserta, serta hadiah yang akan di berikan kepada, pemenang untuk kelas, open dan lokal.

Ajang lomba menembak, bupati cap 2021 selain menjaring bibit atelit muda berbakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama penghobi serta memberikan sosialisasi dan edukasi cara menggunakan jenis senapan angin pompa dan jenis senapan angin pcp atau pre charge peneumatic dengan bijak dan aman, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Dalam kegiatan lomba tersebut juga akan dilakukan regestrasi dan pembinaan, terhadap kepemilikan senapan angin jenis pre charge peneumatic atau pcp yang sudah banyak di gunakan masyarakat, di kotawaringin barat, untuk berburu binatang di hutan.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments