P. Raya

Wisata Berkuda Di Kota Palangkaraya, Lizzas Stable

PALANGKA RAYA  - Bagi yang bosan pergi berlibur di wisata kota Palangka raya , tidak ada salahnya untuk mencoba wisata berkuda yang satu ini. Berlokasikan di Jln. RTA Milono no 12 kelurahan Langkai kecamatan Pahandut kota Palangka raya, Lizzas Stable mengajak anda untuk merasakan sensasi berkuda .

Bagi anda khususnya masyarakat kota Palangka raya yang bosan atau pun bingung mau liburan bersama keluarga , Wisata Berkuda Lizzas Stable bisa menjadi referensi destinasi wisata. Lizzas Stable sendiri berlokasikan di jln RTA Milono No 12 kelurahan Langkai kecamatan Pahandut kota Palangka raya yang tentunya masih dekat dengan pusat kota.

Hanya dengan bermodalkan 25 ribu rupiah kita bisa merasakan sensasi berkuda memutari lapangan yang disediakan sebanyak 3 kali dan dengan 200 ribu rupiah kita bisa dengan puas berkuda hingga 1 jam . Tidak hanya itu, Lizzas Stable juga menyediakan jasa penitipan kuda, pelatihan kuda dan Juga berswafoto ria dengan kuda.

Kuda kuda yang ada di Lizzas stable ini sebagian besar adalah kuda Peranakan dari kuda besar atau kuda pacu dan tidak sedikit yang memiliki ras blasteran thonber Australia dengan sandel sumbawa. Perharinya kuda kuda dewasa di wisata ini bisa menghabiskan total pakan masing masing sebesar 16 kilogram.

Destinasi wisata ini nampaknya masih belum banyak digandrungi oleh masyarakat khususnya di kota Palangka raya. Selain menambah pengetahuan dan wawasan seputar kuda, wisata ini juga bisa meningkatkan minat masyarakat setempat terhadap olahraga berkuda.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments