P. Raya

Percepat Akselerasi Vaksinasi, Polda Kalteng Kembali Gelar Vaksinasi di Pavilliun Presisi

PALANGKA RAYA - Polda Kalteng kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 baik dosis satu, dua maupun tiga (boster) yang bertempat di halaman Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya, Selasa (29/03/2022) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. dan didampingi pejabat utama Polda setempat.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan selain meninjau vaksinasi Kapolda juga mengikuti vaksinasi boster serentak se-Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri secara virtual.

"Pada vaksinasi kali ini, Polda Kalteng menargetkan sebanyak 500 dosis yang diperuntukan bagi seluruh kalangan masyarakat dan jenjang usia," ujar Eko.

Selain meninjau vaksinasi, Kapolda juga memberikan tali asih berupa paket sembako kepada masyarakat yang telah divaksin.

"Saya berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat mempercepat terbentuknya kekebalan komunal di masyarakat sehingga angka penyebaran covid -19 dapat ditekan seminimal mungkin," tutup Kabidhumas.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments