Kalteng

Percepatan Vaksinasi Bagi Para Lansia Di Kabupaten Murung Raya

MURUNG RAYA - Dandrem 102, Panju Panjung Brigjen Purwo Sudaryanto Memerintahkan Seluruh Jajarannya Di Masing-Masing Koramil Setempat Khususnya Pada Daerah Terpencil Di Wilayah Mura Untuk Membantu Pelaksanaan Vaksinasi.

Danrem Brigjen Purwo Sudaryanto Mengatakan, Seluruh Jajaran Sudah Diperintahkan Untuk Membantu Peningkatan Progress Vaksinasi, Tentunya Dengan Bersinergi Bersama Seluruh Pihak Khususnya Jajaran Polres Mura.

Hal Itu Disampaikan Brigjen Purwo Sudaryanto Saat Melaksanakan Kunjungan Kerja Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Halaman SMA Negeri 1 Murung.

Menurutnya Hal Ini Perlu Dilakukan Karena Diketahui Bersama Kondisi Geografis Kabupaten Mura Didominasi Perbukitan, Selain Itu Jarak Tempuh Cukup Jauh Untuk Menuju Desa-Desa Terpencil Di Kabupaten Murung Raya.

Ditambahkan Danrem 102 Panju Panjung Seluruh Koramil Bersama Babinsa Di Wilayah Kecamatan Sudah Disiapkan Untuk Membantu, Dan Bersinergi Khususnya Diwilayah Wilayah Yang Terpencil Dan Terjauh, Agar Proses Vaksinasi Khususnya Bagi Para Lansia, Guru Guru Dan Tenaga Pengajar Dapat Cepat Tuntas.

Upaya Itu Membuktikan Bahwa TNI Sangat Mencintai Masyarakat, Sehingga Upaya Bersama Untuk Menyelamatkan Masyarakat Dari Dampak Pandemi Covid-19 Saat Ini, Mendapat Perhatian Khusus Dari TNI.

 

 

(Rahmadi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments