P. Raya

Wakapolri Tiba Di Bumi Tambun Bungai

PALANGKA RAYA - Kedatangan Waka Polri Komjen Polisi Gatot Eddy Pramono Bersama Rombongan Dalam Rangka Kunjungan Kerja, Ke Bumi Tambun Bungai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah Untuk Meninjau Posko PPKM Skala Mikro, Penanganan Covid-19, Vaksinasi Dan Meresmikan Fasilitas Pendukung Pelayanan Publik.

Kedatangan Wakapolri Komjen Polisi Gatot Eddy Pramono Bersama Rombongan Melakukan Kunjungan Kerja Ke Kalimantan Tengah, Senin Pagi 14 Juni 2021. Setibanya Di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Delapan Tiga Puluh Wib, Rombongan Wakapolri Disambut Hangat Oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Gubernur Kalimantan Tengah Haji Sugianto Sabran, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen Tni Purwo Sudaryanto, Ketua DPRD Kalimantan Tengah Wiyatno Serta Pejabat Lainnya.

Usai Penyambutan Dibandara, Rombangan Wakapolri Melakukan Peninjauan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Atau PPKM Skala Mikro, Di Jalan Yogyakarta, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Wakapolri Kemudian Juga Meresmikan Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Dan Videotron Polda Kalteng, Setelah Melakukan Peninjauan Di Beberapa Tempat, Wakapolri Beserta Rombangan Lainnya Tiba Di Markas Komando Polda Kaliman Tengah.

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dedi Prasetyo Dalam Sambutannya Menyampaikan Langkah - Langkah Polda Kalteng, Diantaranya Rekonstruksi Berbagai Bangunan Lengkap, Aplikasi Berbasis Teknologi Empat Titik Nol Dan Terakhir Inovasi Aksi Langsung Ke Lapangan.

Dedi Menambahkan Sebagai Bentuk Transformasi Operasional, Polda Kalteng Mengimplementasikan Empat Fakus Tugas, Yakni Penangan Covid-19, Penanggulangan Karhutla, Pengawalan Food Estate Dan Penanganan Kejahatan Lingkungan Hidup.

Orang Nomor Dua Di Kepolisian Republik Indonesia Ini Mengapresiasi Pencapaian Dan Kinerja Polda Kalteng Dalam Melakukan Terobosan Kreatif Dan Inovasi Aksi. Wakapolri Berpesan Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik Dan Bersinergi Dengan Forkopimda Serta Tidak Lepas Dari Peran Tokoh Masyarakat.

 

 

(Surya Adi Winata)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments