P. Pisau

Perhatian Pj Bupati Pulang Pisau Terhadap Korban Kebakaran di Pasar Minggu Desa Maliku Baru

PULANG PISAU- Pada hari Rabu (28/02/2024), telah terjadi peristiwa kebakaran yang melanda Pasar Minggu Desa Maliku Baru, Kecamatan Maliku, telah menyentuh hati Penjabat Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani. Dimana ia langsung mengunjungi lokasi kebakaran yang juga merupakan area pemukiman dan pusat perdagangan.

Ia mengatakan, " Tentunya dengan kedatangan kami ke lokasi kebakaran secara langsung, kami ingin menunjukkan perhatian dan empati kami terhadap sesama warga Pulang Pisau. Kami telah mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat setempat untuk mendengarkan aspirasi mereka," jelasnya.

Ia melihat langsung bagaimana antusiasnya warga dalam menyampaikan aspirasi mereka, dan pemerintah berkomitmen untuk melakukan upaya terbaik sesuai dengan harapan yang disampaikan. Dan ia mengatakan  wujud kepedulian pemerintah terhadap warga yang terdampak,  akan memberikan bantuan yang terbaik, secara maksimal sehingga bisa sedikit membatu meringankan beban korban kebakaran tersebut.

Selain memberikan bantuan material, Nunu juga berinteraksi langsung dengan warga sekitar, meninjau layanan kesehatan, dan memberikan bantuan berupa perlengkapan dapur.

Kepala Desa Maliku Baru, Katirun, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati beserta jajaran yang telah menunjukkan perhatian kepada warga terdampak.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments