P. Pisau

Peringatan Maulid Nabi di Pulang Pisau, Bupati Ajak Warga Teladani Nabi Muhammad SAW

PULANG PISAU - Bertempat di Mushola Nurul Amin, Desa Anjir, pada hari Sabtu, (07/09/2024). Penjabat Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, bersama masyarakat Desa Anjir menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H. Dimana dalam acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh banyak warga setempat.

Nunu Andriani dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW, terutama dalam hal kedermawanan dan tolong-menolong. Ia menekankan pentingnya bersedekah, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan secara langsung, seperti mereka yang mengalami stunting dan kemiskinan.

Tak lupa ia  menyampaikan harapannya agar tausiah yang disampaikan oleh Ustadz dalam acara tersebut menjadi panduan hidup bagi masyarakat. "Apa yang disampaikan oleh Ustadz dapat menjadi bekal dan panduan kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Lebih lanjut, Nunu mengingatkan masyarakat Pulang Pisau untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan sebagai umat beragama. Ia menekankan pentingnya menciptakan suasana aman, damai, dan rukun di lingkungan masyarakat.

Terakhir ia menyampaikan secara optimis akan menjalankan tugas yang diembannya sebagai Penjabat Bupati meskipun cukup berat, tapi ia yakin dengan adanya dukungan masyarakat dan Pertolongan dari Tuhan, tentunya ia akan mampu menjalankan tanggung jawab tersebut dengan baik, sehingga dapat dirasakan langsung manfaatnya dari masyarkat yang ada.

 

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments