P. Raya

Peringati HPN 2022, Kapolda Kalteng Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang diperingati setiap tanggal 9 Februari, Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. secara istimewa mengucapkan selamat HPN kepada segenap insan pers yang bertugas di Provinsi Kalimantan Tengah. 

"Kepada insan pers yang bertugas khususnya di wilayah hukum Polda Kalteng. Kami bersama jajaran mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2022," ucap Kapolda, Rabu (9/2/22). 

"Bersama pers, Polri siap menjadi benteng informasi masyarakat guna terwujudnya kamtibmas di Prov. Kalteng tetap kondusif dan aman. Sesuai prinsip Huma Betang," imbuhnya.

Irjen Nanang menuturkan rasa bangganya kepada pers di Kalteng yang telah berperan aktif menyampaikan informasi seputar kegiatan di jajaran Polda Kalteng. 

"Suatu kehormatan dapat bekerjasama dengan awak media selama ini. Polri dan Negara membutuhkan kehadiran pers dengan edukasi informasi dalam menjaga kamtibmas," tandasnya.

"Mari bersama-sama memberikan pendidikan ke masyarakat, dengan informasi informasi positif, sejuk dan tidak provokatif," tuturnya.

(Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments