Bartim

Peringati Hut Gol Ke 58, Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat

TAMIANG LAYANG - Jalan sehat serentak yang dilaksanakan se-Indonesia, di 34 provinsi, dan 514 kabupaten, menjadi momentum pada hut ke 58 partai Golkar , yang  akan memecahkan rekor muri jalan sehat , dengan kehadiran para peserta 1000 orang setiap kabupaten seluruh indonesia .

DPD Partai Golkar Barito Timur dalam kegiatannya, membuka jalan sehat dengan kekuatan 1150 orang peserta. Sesuai dengan nomor pendaftaran dari panitia pelaksa kegiatan, nomor pendaftaran jalan sehat  ditukarkan menjadi nomor undian berhadiah, dan doorprize, berupa barang - barang rumah tangga, hingga sepeda listrik. Jalan sehat dilaksankan pada hari minggu 16 oktober 2022, dengan garis start di halaman kantor DPD Golkar Barito Timur, Tamiang Layang .

Ketua DPD partai Golkar Haji Supriatna kepada awak media mengatan, peringatan hut golkar nasional ke 58, yang diselengarakan secara serentak di seluruh indonesia,  berkeyakinan akan dapat memecahkan rekor muri jalan sehat nasional. Dari DPD partai golkar Barito Timur sendiri, tercatat 1150 orang peserta, dan  akan diberikan  bingkisan, kepada seluruh peserta berupa bungkusan sembako secara keseluruhan ,disamping kupon undian berhadiah dan dooprize .

(Haji Suriansyah/ Ahmad Fahrizal)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments