Kapuas

Peringati Isra Miraj & Milad Ke 3 Armus Hadirkan Ustadz Maulana

KAPUAS - Ribuan Warga Kota Kuala Kapuas,Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasalam sekaligus milad aliansi relawan muslim Kapuas atau Armus ke tiga pada, Kamis 1 Februari 2024.

Kegiatan peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasalam sekaligus milad aliansi relawan muslim Kapuas atau armus ke tiga tahun 2024 ini dipusatkan di kawasan jalan anggrek Kuala Kapuas dengan menghadirkan penceramah kondang dari jakarta, yakni ustadz maulana yang terkenal dengan jargonnya jamaah oh jamaah. 

Peringatan Isra Miraj sekaligus Milad Armus ke tiga ini juga dihadiri Asisten Dua Setda Kapuas,Dokterandes Salman beserta unsur forum komunikasi pimpinan daerah setempat dan Ketua Umum Armus Kapuas, Haji Wawan. 

Ribuan warga yang hadir dalam kegiatan ini pun tampak antusias mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh ustadz maulana terkait dengan Peringatan Isra Miraj. Sementara itu, Andi , selaku Kodinator Lapangan Armus Kapuas, mengatakan bahwa untuk kegiatan ini pihaknya juga dibantu oleh sebelas barisan pemadam kebakaran atau BPK, para relawan, pihak kepolisian dan juga dari Dinas Perhubungan Kapuas.

Andi pun mengucapkan terima kasih kepada para jamaah yang telah mengikuti kegiatan peringatan Isra Miraj serta Milad Armus yang ketiga ini, juga para relawan dan aparat kepolisian serta dinas perhubungan yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments