Kalteng

Perjalanan kampanye dialogis nomor urut 01 Heriyus - Rahmanto (HEBAT)  di Desa Konut Kecamatan Tanah Siang.

PURUK CAHU - Kali ini calon bupati Heriyus bersama rombongan tim menuju Desa Konut Kecamatan Tanah Siang sekitar pukul 19.00 Wib Senin 14 Oktober 2024. Kedatangan Heriyus disambut dengan meriah dari semua unsur kalangan masyarakat Desa Konut, Dalam Kampanye itu Salah satu warga menyampaikan bahwa pasangan Heriyus-Rahmanto ini pasangan yang sangat cocok untuk memipin Murung Raya Tana Malai Tolung Lingu ini, ungkapnya.

Selanjutnya pasangan heriyus rahmanto di sambut dengan Prosesi Potong Hompong yang merupakan tradisi penyambutan tamu kehormatan bagi suku Dayak. Heriyus mewakili Tim Kampanye menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Desa Konut, sebelumnya melakukan prosesi adat Potong Hompong.

Dihadapan pemangku adat dan seluruh warga desa yang hadir Heriyus mengucapkan Terima kasih atas sambutan adat dan budaya yang merupakan jati diri dari masyarakat kita, khususnya masyarakat Desa Konut.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk menyatukan pilihan untuk bersama-sama memenangkan pasangan HEBAT pada 27 November 2024 yang akan datang. Dirinya bangga dan terharu dengan kehormatan yang diberikan oleh seluruh masyarakat, momentum ini menjadi jawaban bahwa kebersamaan dan kekeluargaan kita yang kental melalui kepakat huma betang menjadikan Murung Raya ini lebih maju, lebih bermartabat, lebih sejahtera bersama HEBAT.

Selanjutnya Calon Bupati Heriyus juga memaparkan Visi Misi dan sejumlah program unggulan dan program pembangunan prioritas yang termasuk dalam Visi Misi yang tengah di perjuangkan adalah terwujudnya Murung Raya Hebat semakin maju, semakin sejahtra, menuju Murung Raya EMAS 2030.

Jika mendapat kepercayaan Pasangan HERIYUS – RAHMANTO nomor urut 01, Tentu semua program yang telah disampaikan dan akan diterapkan kepada seluruh masyarakat MURUNG RAYA. Hal ini menjadi komitmen bersama pasangan HEBAT dan mengajak seluruh masyarakat MURUNG RAYA untuk menolak unsur bernuansa SARA”. Pungkas Heriyus, Senin 14 Oktober 2024.

 

(Ary Renaldi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments