P. Raya

Perkuat Sinergitas, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan Ka BNNP Kalteng

PALANGKA RAYA - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. menyambut hangat kunjungan silaturahmi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalteng Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto, S.Si., M.Si. di Ruang kerjanya, Senin (14/3/22) siang.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut Kapolda turut didampingi, Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksana, S.I.K. dan Dirintelkam Kombes Pol. Adjie Indra Dwiatma, S.I.K. serta turut dihadiri sejumlah pejabat BNNP Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, tujuan dari silaturahmi tersebut adalah untuk memperkuat sinergitas serta kerjasama antara Polda Kalteng dengan BNNP Kalteng.  

"Semoga melalui kegiatan ini, hubungan dan komunikasi antara BNNP Kalteng dengan Polda Kalteng dapat lebih maksimal terutama terkait pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di Prov. Kalteng," jelas Kabidhumas

Kapolda juga memberikan dukungan terbaiknya kepada BNNP Kalteng, untuk ikut menjaga Kamtibmas di Prov. Kalteng agar tetap kondusif dan bebas dari Narkoba," pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments