Kalteng

Perlu perhatian lebih Drainase di lingkup kota Puruk cahu

PURUK CAHU– Akhirudin sebagai Anggota Komisi II DPRD Murung Raya, meminta agar kondisi drainase pada lingkup Kota Puruk Cahu dapat diperhatikan agar tidak ada drainase yang kurang baik, yakni dalam kondisi buntu, sehingga sangat rawan terjadi banjir pada saat  musim penghujan.

“Seperti yang terjadi baru baru ini  di Jalan Poros A. Yani yang nyaris memutus lalu lintas , semuanya ini semoga bisa menjadi pembelajaran kedepannya , sehingga jangan menyalahkan masyarakat,  padahal ini terjadi karena  tersumbatnya saluran drainase karena sampah,” ungkapnya, Kamis (1/12/2022).

Masyarakat juga menyampaikan usulan untuk terus meningkatkan atau memperbaiki infrastruktur jalan Kota Puruk Cahu yang terdampak karena sering tergenang air.

“Seperti di Jalan Untung Surapati (Angkang) , Jalan Protokol Jendral Sudirman (Respen) dan Jalan Pelajar,” tambahnya lanjut.

Meskipun begitu dia tetap mengapresiasi upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura dalam setahun terakhir ini yang telah melakukan perbaikan dan peningakatan pada sejumlah akses jalan Kota Puruk Cahu dan berharap bisa terus berlanjut hingga pada tahun anggaran 2023 mendatang ini.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments