Kalteng

Perlu Sinergi Eksekutif-Legislatif Majukan Seruyan

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

Anggota DPRD Seruyan Bambang Yantoko

KUALA PEMBUANG - Jajaran DPRD Kabupaten Seruyan, berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, agar dapat bersinergi bersama-sama dalam memajukan wilayah Kabupaten Seruyan.

Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko, menyebut kebersamaan yang dimaksudkan adalah bagimana pihak pemkab dan lembaga DPRD Seruyan bisa bersinergi dalam upaya kemajuan pembangunan seperti yang dicita-citakan bersama.

"Kami berharap agar pihak pemkab bisa berjalan bersama, libatkan kami dalam hal-hal yang memang membutuhkan kebijakan bersama agar semua bisa berjalan dengan lancar guna kemajuan masyarakat Seruyan ini, karena pada dasarnya tujuan kita itu sama, yaitu kemajuan pembangunan di wilayah Kabupaten Seruya," ujarnya, Rabu (1/12/2021).

Menurutnya sinergi antara pihak eksekutif dan legislatif  itu sangat penting dilakun guna pembangunan Kabupaten Seruyan. Dan yang tak kalah pentingya lagi menurut Bambang Yantoko, kebersamaan itu harus selalu ditingkatkan setiap waktunya, karena dengan hubungan yang baik maka akan lebih mudah untuk kedepanya dalam setiap kegiatan, terutama dalam hal pembangunan serta kemajuan masarakat.

"Jangan sampai terlihat kesan kita jalan sendiri-sendiri karena tidak elok dilihat, karena setiap kebijakan yang di ambil harus disepakati bersama, hingga bisa saling mendukung, sebab tujuan utama dari pihak eksekutif dan legislatif adalah peningkatan pembangun dan kemajuan masrakat itu sendiri," pungkasnya.

(Giya/Altius)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments