Seruyan

Perlunya Dibangun Sarana Air Bersih Bagi Sentra IKM

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyampaikan keinginan masarakat Sungai Undang terkait pengadaan saluran air bersih menuju sentra  Industri Kecil Menengah (IKM) guna mendukung kegitan masyarakat setempat.

Anggota DPRD Seruyan Sayamsuddi menyampaikan bahwa permintaan saluran air bersih menuju ke sentra IKM disampaikan ke pihaknya saat pelaksanaan reses di desa Sungai Undang.

“ Permintan tersebut merupakan upaya masyarakat agar dalam kawasan sentra IKM bisa mendapatkan air bersih,” katanya 16/12/2022.

Menurutnya, kebutuhan air bersih sangat penting dalam pelaksanaan kegitan dalam Sentra IKM untuk mendukung kelancaran dalam produksi makanan. Kebutuhan akan air bersih sangat di perlukan.

“ memang saat ini sentra IKM belum beroperasi. Namun saat beroparsi nanti, tentunya air bersih sangat dibutuhkan demi kelancaran produksi di sana, oleh karena itu masyarakat mengusulkan agar bisa dibangun saluran air bersih menuju ke Sentra IKM tersebut,” jelasnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments