P. Raya

Persiapan dibukanya Kembali Car Free Day di Area Bundaran Besar Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kota Palangka Raya gelar rapat koordinasi persiapan dibukanya kembali Car Free Day ( CFD) di area Bundaran Besar Palangka Raya. Rencana dibukanya kembali Car Free Day pada Hari Minggu 13 Maret 2022.

Pembukaan kembali Car Free Day di area Bundaran Besar Palangka Raya ini, berjalan seiring antara penuntasan vaksinasi dan pemulihan ekonomi.Rencana pembukaan kembali Car Free Day digagas oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan tujuan menggerakkan kembali perekonomian masyarakat yang selama ini terkendala karena terpaan pandemi Covid 19.

Kegiatan Car Free Day yang dibuka besok juga disemarkkan dengan live musik dan pertunjukan seni daerah.

“ Secara jujur kita sudah gerah dengan keadaan seperti ini, kita jangan terjebak kondisi yang tengah melanda, namun  juga tidak abai. Kita harus bangkit , kita harus optimis. Protokol kesehatan tetap dijalankan secara ketat, sehingga apa yang kita harapkan membuahkn hasil yaitu penuntasan vaksinasi, kesehatan pulih, dan ekonomi bangkit” pungkas Katma.

Tidak kurang dari 500 UMKM/ pedagang yang akan ambil bagian dalam CFD perdana di tengah Pandemi covid-19, besok.

Rapat dihadiri juga oleh Sahli Gubernur Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan SDM Suhaemi, Kepala Perangkat Daerah terkait Prov. Kalteng dan Kota Palangka Raya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments