Kapuas

Personel Polres Kapuas Berprestasi Terima Penghargaan

KAPUAS - Kapolres Kapuas Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono memberikan penghargaan kepada sejumlah personel polres kapuas yang berprestasi. Upacara pemberian piagam penghargaan berlangsung di halaman kantor Polres Kapuas pada, Rabu 12 Oktober 2022. Penyerahan piagam penghargaan untuk personel Polres Kapuas yang berprestasi dilakukan langsung oleh Kapolres Kapuas Akbp Qori Wicaksono disaksikan para perwira dan pejabat utama polres Kapuas. 

Selain pemberian  penghargaan kepada personel yang berprestasi, dalam upacara tersebut juga dilakukan pemberhentian tidak dengan hormat atau ptdh kepada salah satu personel polres kapuas yang tidak melaksanakan dinas selama kurang lebih satu tahun. Pemberhentian tidak dengan hormat kepada Personel Polres Kapuas tersebut dilalukan dengan pencoretan foto yang bersangkutan secara simbolis oleh Kapolres Kapuas Akbp Qori Wicaksono. 

Kepada anggota kepolisian yang berpestasi, Kapolres Kapuas berharap pemberian penghargaan ini hendaknya menjadi contoh untuk memacu semangat anggota polres kapuas lainnya untuk tetap berdedikasi tinggi dalam melaksanakan dinas. 

Sementara itu salah satu personel Polres Kapuas yang menerima penghargaan yakni Kapolsek Kapuas Timur Inspektur Satu Eko Sutrisno mengatakan, reward atau penghargaan ini akan dijadikan motivasi bagi pihaknya dalam melaksanakan tugas yang lebih baik kedepan. 

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments