P. Raya

Personel Polsek Sabangau Sambangi Pagelaran Kuda Lumping

PALANGKA RAYA - Personel Polsek Sabangau Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah  Aiptu Supriyanto melaksanakan patroli dan monitoring kegiatan Hiburan Pagelaran Kuda Lumping dalam rangka memperingati HUT Paguyuban Kuda Lumping Turoggo Budoyo Seto ke-23.

Supri menjelaskan, kegiatan yang ramai dihadiri warga tersebut berlangsung di Rumah salah seorang warga dibilangan Jalan Kenanga Ujung Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Sabtu (23 Juli 2022) Mulai Pukul 14.45 WIB.

Bhabinkamtibmas yang sehari-hari bertugas di Wilayah Kelurahan Bereng Bengkel tersebut menambahkan, selain untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, patrol monitoring tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan hadirnya anggota Polri ditengah-tengah masyarakat.

Kami juga menyampaikan kepada penyelenggara serta masyarakat yang hadir di lokasi kegiatan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas serta jangan ragu untuk menghubungi Polsek Sabangau apabila sewaktu-waktu memerlukan kehadiran personel Kepolisian.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments