P. Raya

Personel Rumah Sakit Bhayangkara Gowes Sambil Nikmati Agrowisata Bumi Tambun Bungai

PALANGKA RAYA - Dalam rangka mempererat kekompakan dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya kembali melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda bersama atau gowes yang rutin diadakan setiap Jumat.

Dalam kegiatan olahraga bersepeda kali ini, terlihat para personel Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya gowes sambil menikmati alam agrowisata petik buah yang terletak di Jalan Mahir Mahar Km. 8 kota Palangka Raya, Jumat (9/12/22) pagi.

Di tempat wisata seluas 8 hektar ini banyak ditanami berbagai jenis buah, seperti pepaya, lengkeng, buah naga, jambu kristal dan labu madu. Terlihat para personel usai berolahraga sangat menikmati suasana dan keindahan alam agrowisata tersebut. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton diikuti para pejabat utama dan personel Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto mengatakan kegiatan ini selain untuk berolahraga bersama juga sebagai ajang refreshing bagi para personel usai berkerja keras dalam mempersiapkan akreditasi rumah sakit kemarin.

“Semoga dengan kerja keras yang kita lakukan bersama selama ini, hasil dari pelaksanaan survei akreditasi yang telah kita lalui kemarin diharapkan Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya meraih predikat Paripurna,” kata dr. Anton.

(Era Suherti)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments