P. Raya

Kunker Sekjen KPU RI Ke KPU Prov.Kalteng

PALANGKA RAYA - Sekretaris Jenderal KPU RI Bernad Dermawan Sutrisno pada hari Rabu, (7/12/2022) mengunjungi Sekretariat KPU Provinsi Kalimantan Tengah. Kunjungan kerja ini dilakukan untuk memastikan kesiapan KPU Provinsi Kalimantan Tengah dalam menghadapi Pemilu serentak Tahun 2024.

Dalam sambutannya Bernad menekankan bahwa di KPU, Sekretariat adalah suporting system, sehingga setiap pegawai harus tegak lurus dengan pimpinan dalam bekerja sehingga KPU akan solid dari pusat hingga ke daerah.

Bernad beserta rombongan yang dijemput Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Tengah sejak di KPU Kab. Kapuas diterima secara langsung oleh Ketua dan Anggota KPU Provinsi Kalimantan Tengah  dan juga turut disambut kehadirannya oleh seluruh Sekretaris, Kabag dan Kasubag KPU se Kalimantan Tengah yang juga hadir secara langsung di kantor KPU Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kunjungan kerja ini, Bernad didampingi pejabat Eselon 2 dan 3 KPU RI dan juga tim pengaman Jagatsaksana yang dihadirkan dari Jakarta.

Selanjutnya, Bernad beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke KPU Kab. Barito Selatan dan selanjutnya menuju Ibukota Negara Baru Nusantara.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments