P. Raya

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Dinkes Prov Kalteng

PALANGKA RAYA - Dhama Wanita Persatuan Dinas Kesehatan Propinsi Kalimantan Tengah, Melaksanakan Pertemuan Rutin Bertempat Di Aula Bhakti husada Dinas Kesehatan Propinsi Kalimantan Tengah Rabu 5 Oktober 2022.

Dalam Sambutannya Ny. Ida Suyuti Syamsul mengajak anggotanya untuk melakkukan doa bersama terkait kejadian di stadion Kajuruhan kota Malang. Duka cita yang sedalam - dalamnya untuk. Para korban  agar keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar. 

Pada kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan tentang istilah “don"t judge a book by its Cover” jangan kita menjustifikasi buku hanya dari luarnya saja.  Jadi manusia dinilai potensinya. Hal itu disampaikan berkaitan dengan tema acara . pertemuan yaitu How to Treat your skin problems, topik yang di bawakan oleh dr.Glory Natasya,

Namun sebagai manusia ia juga menekankan tentang pentingnya seseorang meningkatkan potensi diri, tidak hanya tampilan luar saja. Ia mengajak anggotan untuk menjadikan Dhama Wanita Persatuan ini bukan saja wadah silahturahmi tapi juga sebagai wadah menggali ilmu dan bertukar pikirin.

Pada kegiatan tersebut pengurus DPW Dinkes juga menyiapkan pelayanan pengukuran tensi,  gula darah dan asam urat. Hal tersebut tidak lain sebagai bentuk kepedulian DPW Dinkes terhadap. kesehatan anggotanya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments