P. Raya

Pertumbuhan Ekonomi Kota Palangka Raya Kembali Pulih Berkat Program Pemerintah

Palangka Raya - Kinerja Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dalam memulihkan pertumbuhan ekonomi Kota Cantik. Tanda-tanda pemulihan tersebut terlihat jelas selama perayaan Hari Raya Idul Fitri, di mana masyarakat tampak berbondong-bondong berkunjung ke objek wisata, baik di dalam maupun di luar kota. Hal tersebut di apresiasi Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini.

Ia mengungkapkan hal tersebut pada Selasa 25/04/2023, "Peningkatan jumlah  masyarakat untuk berlibur dan berwisata menandakan bahwa ekonomi masyarakat di Kota Palangka Raya sedang tumbuh dan pulih kembali," ungkap.

Selain meningkatnya minat berwisata, Norhaini juga mencatat bahwa dalam tujuh hingga tiga hari menjelang Idul Fitri, masyarakat tanpak memadati pasar tradisional maupun pasar modern.

"Transaksi puluhan juta rupiah dalam satu hari di pasar menjelang lebaran adalah bukti konkret bahwa ekonomi kota ini pulih dan tumbuh. Hal ini juga tidak terlepas dari program-program yang dicanangkan oleh Pemko untuk mendorong pertumbuhan ekonomi," tambahnya.

Pemerintah Kota Palangka Raya terus berkomitmen untuk memulihkan dan memperkuat ekonomi setempat, menciptakan peluang baru, dan memberikan dorongan positif kepada masyarakat dalam upaya membangun Kota Cantik menjadi lebih sejahtera.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments