Kalteng

Perusahaan BUMN Dan Makodim 1014 P.Bun Menggelar Vaksin

PANGKALAN BUN - Dalam rangka Hut TNI ke 76, makodim 1014 pangkalan bun, bersama perusahaan bumn, di bidang jasa keuangan, yang ada di kota pangkalan bun, sekaligus membantu pemerintah dalam menuntaskan penyebaran covid 19, digelar vaksinasi tahap satu dan tahap dua.

Sebanyak 1800 dosis vaksin, sudah disiapkan di dua tempatdiantaranya di makodim 1014 Pangkalan Bun dan kantor Kecamatan, Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, pada rabu 6 september 2021.

Pelaksanaan vaksinasi didua tempat tersebut, masing-masing menyediakan sebanyak 800, dosis vaksin. Untuk di makodim 1014 pangkalan bun, dan 800 dosis vaksin untuk di kecamatan pangkalan banteng pelaksanaan kegiatan dimulai pada pukul 8.00 wib, dengan menerapkan sistim undangan yang di berikan satu hari, sebelum pelaksanaan vaksin dengan  tetap mengedepankan prokes.

Agar tidak terjadi kerumunan, warga yang mendapatkan undangan sekaligus nomor antrian harus menunggu dan panitia menyediakan tiga buah tenda, yang diletakan di luar area atau di lapangan volly. Dalam pelaksanaannya panitia mendahulukan, para lansia dan ibu-ibu, yang membawa balitanya saat di vaksin.

Menurut ruliansyah salah satu pimpinan cabang perusahaan BUMN di Pangkalan Bun, di bidang jasa keuangan, untuk  membantu program pemerintah, dalam menuntaskan penyebaran, covid 19 pihaknya akan selalu siap membantu, terutama mengadakan kegiatan, vaksinasi  masal di Kabupaten, Kotawaringin Barat.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments