Kalteng

Pengendara Menabrak Truk Di Jalan Ahmad Yani Km 5 P. Bun

PANGKALAN BUN - Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan ahmad yani kilometer 5 Kelurahan Baru Pangkalan Bun, pada selasa sore 5 oktober 2021 pukul 17.00 wib. Sebuah sepeda motor metik, bernomor polisi KH 5358 WD, yang di kendarai yolpin, menabrak sebuah truk, bernomor polis Kh 8511 FF yang berada di jalur kanan.

Kerasannya benturan, membuat korban Yolpin, sempat tidak sadarkan diri di lokasi kejadian dan harus dilarikan kerumah sakit sultan imanudin, Pangkalan Bun dengan menggunakan mobil dinasmilik polres kobar yang kebetulan melintas di jalan tersebut.  

Akp. Mujio yang membawa korban, kerumah sakit langsung menghubungi satlantas polres kobar untuk melakukan olah tkp.

Menurut supir truk bernama Didi, sebelum terjadinya kecelakaan dirinya masih sempat melakukan pengereman mendadak dan berhenti di tempat kejadian bahkan sebelum menabrak truk, korban hampir menabrak dua pengendara yang ada di depan truk. namun berhasil menghindar.

Kasus kecelakaan di tempat yang sama sudah yang kesekian kalinya, bahkan ada korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian dalam setahun ini. Pasalnya jalan tersebut, memiliki tikungan yang cukup tajam.

Saat dikonfirmasi di rumah sakit korban Yolpin masih terlihat lemah dan hanya menjawab nama dirinya dan mengatakan kendaran tersebut milik temannya yang dia pinjam hal ini juga di benarkan Akp Mujio yang menolong korban untuk dilarikan kerumah sakit.

(Rudi Bintoro)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments