Nasional

Pesan Oso Pada Kader Hanura Saat Mengunjungi Sekadau

SEKADAU  - Ketua umum partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO mengunjungi Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, pada Sabtu sore, 12 Agustus 2023. OSO datang bersama Gubernur Sutarmidji ke Istana Kusuma Negara Sekadau.

Kedatangan OSO di Sekadau juga disambut oleh Kader Hanura. Pada kesempatan itu, OSO juga memberikan pesan khusus kepada Kader Hanura jangang terima sesuatu yang bukan hakmu. Demikian pesan OSO saat diwawancarai awak media.

OSO juga berpesan agar para Kader berpolitik secara cerdas, yaitu mengajarkan masyarakat atau pemilih menjadi cerdas. Bukan diajar dengan memberikan uang 100 ribu, 200 ribu hanya untuk mempengaruhi memilih calon legislatif.

Kita dididik untuk berpikir secara tulus dan ikhlas memikirkan 5 tahun ke depan. Kira-kira orang yang seperti apa yang cocok memimpin negara ini, memimpin Provinsi ini, dan memimpin Kabupaten ini.

Kata dia, keberpihakan kepada Daerah itulah nantinya menjadi tolok ukur apa yang sudah mereka (kader) bikin di Daerah, Kabupaten, Kecamatan hingga ke tingkat Nasional. Menurutnya, hal itu tidak berat.

Maka itu dukung mereka yang sudah terpilih, dukung sepenuhnya orang-orang yang punya niat untuk membangun daerah.

 

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments