Katingan

Pesparawi VII Kabupaten Katingan Sukses, Kecamatan Katingan Hilir Raih Juara Umum

KATINGAN - Pada penyelenggaraan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat VII di Kabupaten Katingan. Kompetisi berprestasi ini baru-baru ini berakhir, menghasilkan juara umum, yaitu Kecamatan Katingan Hilir, untuk itu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan memberikan apresiasi yang tinggi.

Jumat 01/09/2023, Anggota DPRD Katingan, Toni Yosefta, mengatakan, Bahwasannya saya berterima kasih kepada semua peserta dari seluruh kecamatan dan panitia Pesparawi Kabupaten Katingan atas partisipasi mereka yang telah menjadikan acara ini sukses dari awal hingga akhir, apalagi telah berhasil mengukir prestasi,"ujarnya.

Toni juga mengungkapkan harapannya bahwa para pemenang medali dalam Pesparawi Katingan yang akan mewakili Kabupaten Katingan di kompetisi Pesparawi tingkat Provinsi Kalteng dan bahkan Nasional, akan mempersiapkan diri secara baik. Dalam kompetisi selanjutnya, mereka pasti akan bersaing dengan peserta yang lebih tangguh, agar nantinya bisa membawa nama harum bagi Kabupaten Katingan.

Ia menambahkan, "Kami mendorong para peserta untuk mempersiapkan diri secara matang untuk mengikuti kompetisi Pesparawi selanjutnya, saya optimis jika mereka serius berlatih akan bisa membawa nama harum bagi Kabupaten Katingan" tegasnya lugas.

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments