Barsel

Pj Bupati Barito Selatan Dapat Apresiasi Positif dari Kemendagri atas Kinerja Tiga Bulan

Buntok - Pemberian apresiasi positif terhadap kinerja Pj Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan, selama tiga bulan terakhir. Hal tersebut disampaikan oleh Inspektur Khusus Inspektorat Jenderal Kemendagri, Teguh Narutomo.

Jumat, 25/08/2023, bertempat dikantor Inspektorat Jenderal Kemendagri Jakarta,  Pernyataan tersebut disampaikannya dalam rapat evaluasi triwulan I.

Menurut Teguh Narutomo, secara keseluruhan, kinerja Deddy Winarwan dinilai sangat baik. Narutomo, yang juga menjabat sebagai ketua tim evaluasi kinerja Pj Bupati/Walikota se-Indonesia, berharap agar Deddy Winarwan terus mempertahankan kinerjanya yang positif demi kemajuan Barito Selatan. Narutomo juga memberikan ucapan selamat dan mendorong agar pelayanan terbaik terus diberikan kepada masyarakat.

Dalam tanggapannya, Pj Bupati Barsel, Deddy Winarwan, menjelaskan bahwa Kemendagri telah menilai 81 Penjabat Kepala Daerah, termasuk dirinya, berdasarkan indikator pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan. Deddy Winarwan menjelaskan bahwa evaluasi mencakup aspek kepemimpinan, pelayanan dasar, pembangunan, dan interaksi dengan masyarakat.

Deddy Winarwan juga menguraikan delapan prioritas program/kegiatan utama selama tiga bulan pertama kepemimpinannya. Program-program tersebut melibatkan penguatan birokrasi, penanganan stunting dan kemiskinan, kunjungan langsung ke masyarakat, peningkatan kehidupan beragama, pelestarian budaya Dayak, pembentukan call centre, dan peningkatan kesejahteraan tenaga guru honorer dan RT/RW.

Semua program ini disusun sesuai dengan arahan Presiden dan Gubernur Kalimantan Tengah, menggambarkan komitmen Deddy Winarwan untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan di Barito Selatan.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments