Bartim

PJ Bupati  Barito Timur Minta Semua Stakeholder Dukung Koni Tingkatkan Olahraga

TAMIANG LAYANG - Penjabat Bupati Barito Timur, Indra Gunawan mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Koni Kabupaten Barito Timur atas terselenggaranya musyawarah olahraga Kabupaten Barito Timur luar biasa atau musorkablub yang berjalan sukses, aman dan lancar.

Alhamdulilah kepengurusan Koni masa bakti 2024-2028 telah terbentuk dan dilantik hari ini. Harapan masyarakat Barito Timur segeralah bekerja, raih prestasi setinggi-tingginya, dan angkat nama baik Kabupaten Barito Timur dan dapat terus menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan Pemerintah Daerah dalam rangka peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Barito Timur, demikian disampaikan Indra Gunawan, Rabu 15 Mei 2024.

Selain Dihadiri Oleh Pj Bupati Kabupaten Barito Timur, Indra Gunawan, hadir pula Ketua DPRD Nursulistio, Wakil Ketua DPRD Dr. Ariantho S. Muler, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Harian Koni Kalimantan Tengah beserta jajarannya dan undangan lainnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan selamat kepada muniko kurniawan Sebagai Ketua Umum Koni Kabupaten Barito Timur beserta pengurus yang baru.

Semoga mampu memimpin Koni Barito Timur untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet dan membawa nama baik Barito Timur di event regional, nasional, bahkan internasional, harapnya.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments