Barsel

PJ Bupati Barsel Nyoblos di TPS 40 dan diberikan Satu Surat Suara

BUNTOK - Pj Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Deddy Winarwan memberikan hak pilihnya pada pemilu 2024 di TPS 40, yang bertempat di sanggar pramuka, jalan Pahlawan Buntok. 

Penjabat Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Deddy Winarwan bersama istri melakukan pencoblosan untuk menyalurkan hak pilihnya pada pemilu tahun 2024. Tampak penjabat Bupati duduk di kursi pemilih menunggu giliran mencoblos menuju bilik suara. Usai menyalurkan hak pilihnya penjabat bupati mengatakan. Sebagai warga negara yang baik dan taat pada aturan, sudah seharusnya turut hadir ke tps untuk

Memberikan hak suaranya, terlebih satu suara pada pesta demokrasi sangat berarti guna kemajuan dan Kesejahteraan Rakyat Indonesia lima tahun kedepan. Deddy Winarwan juga mengungkapkan. Pemerintah Daerah bersama seluruh forkopimda akan terus mendukung KPU dan Bawaslu selaku penyelenggara Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu Penjabat Bupati mengucapkan Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Barito Selatan yang telah hadir di tps untuk memberikan hak Pilihnya. Hal itu memang sesuai dengan aturan yang Berlaku. Pj Bupati juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Barito Selatan agar tetap menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-Masing. Dalam pencoblosan itu Pj Bupati Deddy Winarwan Bersama istri hanya diberikan satu surat suara, yakni Surat suara presiden.

 

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments