Barsel

PJ Bupati Barsel Tinjau Sejumlah TPS

BUNTOK - Penjabat bupati bersama forkopimda dan sejumlah Kepala Dinas melakukan pemantauan jalannya pencoblosan disejumlah TPS yang ada di kota Buntok. Penjabat Bupati Barito Selatan Kalimantan Tengah Deddy Winarwan bersama Ketua TP PKK Riana Deddy Winarwan melakukan peninjauan di 5 TPS yang di Kota Buntok.

Mengawali peninjauannya PJ Bupati bersama rombongan menuju TPS 21 Kelurahan Buntok Kota, kemudian rombongan menuju jalan pembangunan, Buntok untuk melihat secara langsung di dua TPS yakni TPS 16 dan 18 Kelurahan Hilir Sper. Pj Bupati juga mengunjungi TPS 006 yang ada di plaza beringin Buntok, dilanjutkan di TPS 40 kelurahan buntok kota serta ke TPS yang ada di rutan Buntok.

Dalam peninjaunnya, penjabat bupati yang didampingi Ketua Kpu Barito Selatan Roslina dan seluruh jajaran Forkopimda serta Sekda Barito Selatan Edi Purwanto, menyempatkan untuk menanyakan kepada KPPS terkait tingkat kehadiran warga dalam berpartisipasi pada pelaksanaan pencoblosan disetiap TPS.

Di sela-sela peninjauannya itu Ketua KPU Barito Selatan menyampaikan, sangat optimis penyelenggaraan pemilu Dapat berjalan lancar. Menurutnya terlihat antusias warga hadir di sejumlah TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. Diharapkan nantinya akan memenuhi target tingkat Partisipasi warga dalam memilih.

Sedangkan Pj Bupati Barito Selatan Deddy Winarwan, Meminta kepada warga Barito Selatan supaya hadir di TPS untuk menggunakan hak pilihnya, dia juga menghimbau agar tetap menjaga kondusifitas Barito Selatan yang sudah damai dan tenteram.

Sementara itu Kapolres Barito Selatan Akbp Asep Bambang Saputra mengungkapkan kondisi wilayah Barito Selatan hingga hari pemungutan suara masih dalam keadaan aman terkendali. Dia juga berharap kondisi itu akan tetap terjaga seterusnya. 

Di harapkan kepada seluruh warga Barito Selatan terus menjaga kondusifitas lingkungannya masing-masing, meski dalam pemilihan berbeda namun persaudaraan sesama warga Barito Selatan agar tetap terjaga.

 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments