P. Pisau

Pj Bupati Dorong PKK Pulang Pisau Wujudkan Keluarga Sejahtera

PULANG PISAU Gerak cepat yang dilakukan untuk mewujudkan Keluarga Sejahtera oleh PKK berdasarkan dorongan penuh dari Pj Bupati di Pulang Pisau baru baru in, Dimana pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52, Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani, berharap bahwa tema yang diusung, yaitu "Bergerak Bersama PKK, Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju," dapat menginspirasi seluruh anggota PKK untuk berdedikasi dalam memajukan dan mewujudkan mensejahterakan keluarga secara cepat dan tepat.

Dimana ia menekankan bahwa tema ini harus dijadikan motivasi bagi masyarakat Pulang Pisau untuk membentuk keluarga yang tangguh dan sejahtera. Menurutnya, tujuan ini juga mendukung visi besar menuju Indonesia maju, dimulai dari kesejahteraan keluarga di tingkat lokal.

Kunci utama untuk mewujudkan hal ini, menurutnya adalah dengan bersama melakukan  koordinasi dan kolaborasi yang baik. Ia meminta tim penggerak (TP) PKK selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan perangkat daerah terkait. Sinergi ini penting agar program-program TP PKK dan pemerintah daerah bisa berjalan selaras dan efektif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara cepat memverikan hasilnya.

Lanjut ia menambahkan bahwa melalui kolaborasi ini, diharapkan lahir gagasan kreatif dan inovasi baru dalam pelaksanaan program-program yang ada. Hal ini penting untuk memastikan keberhasilan berbagai inisiatif kesejahteraan yang dijalankan di Kabupaten Pulang Pisau.

Sebagai penutup, ia berharap peringatan HKG ini menjadi momentum bagi TP PKK untuk mengevaluasi kinerja mereka. Ia juga mendorong para anggota PKK untuk terus menjadi pelopor dalam menciptakan keluarga yang berkualitas, mulai dari lingkungan sekitar hingga menjangkau masyarakat yang lebih luas kedepannya nanti, tutupnya lugas.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments