Kapuas

PJ Bupati Kapuas Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas,Erlin Hardi menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah kepada sejumlah peserta didik atau siswa kurang mampu di daerah setempat pada, Selasa 13 Februari 2024.

Penyerahan secara simbolis bantuan perlengkapan sekolah untuk sejumlah peserta didik di Kabupaten Kapuas oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi bersama Sekretaris Daerah Kapuas,Septedy dan Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Aswan, berlangsung di halaman kantor Dinas Pendidikan setempat. Adapun bantuan pelengkapan sekolah yang diserahkan berupa tas sekolah berisikan buku dan juga alat tulis. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas,Aswan, mengatakan jumlah peserta didik yang mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah tahun ini sebanyak seribu seratus tujuh puluh orang.

Bantuan ini bersumber dari kegiatan pengadaan perlengkapan untuk peserta didik program pengelolaan pendidikan dinas pendidikan kabupaten kapuas tahun 2024 mulai dari jenjang pendidikan anak usia dini,sekolah dasar dan jenjang sekolah menengah pertama.

Menurut Aswan,bantuan perlengkapan sekolah ini diperuntukan bagi peserta didik atau siswa kurang mampu. Namun Aswan berharap kedepannya,bantuan perlengkapan sekolah ini tidak hanya untuk siswa kurang mampu saja,tetapi juga untuk semua siswa.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments