P. Pisau

Pj Bupati Pulang Pisau Memimpin Perayaan Hari Kartini: Membangun Bersama di Era Society 5.0

PULANG PISAU -  Bertempat di Aula Banama Tingang Setda pada hari Selasa, tanggal 30/04/2024. Dalam sebuah acara halal bihalal yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pulang Pisau untuk memperingati hari Kartini yang ke-145, Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani.

Dalam sambutannya, ia memperkenalkan konsep era society 5.0 yang telah dimulai sejak tahun 2019. Era ini, menurutnya, merupakan sebuah transformasi masyarakat yang mengandalkan teknologi untuk mengatasi berbagai tantangan sosial, ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lingkungan.

Ia mengatakan dihadapan awak media, "Nalar ini senada dengan tema perayaan hari Kartini yang diadakan oleh DWP Pulang Pisau, yakni 'bangkit bersama berjuang di era digital'," ucapnya dengan penuh semangat.

Ia juga memberikan apresiasi kepada DWP Pulang Pisau atas kontribusi mereka dalam mengintegrasikan program-program Pemerintah Daerah, seperti program Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS) yang telah dilaksanakan di 40 Desa yang menjadi fokus penanganan stunting.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh semua pihak, yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau telah meraih prestasi dan penghargaan dari Pemerintah Pusat tersebut.  

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments