P. Pisau

Pj Bupati Pulang Pisau Paparkan Kinerja di Hadapan Tim Kemendagri

PULANG PISAUBertempat di Gedung Inspektorat Jenderal Kemendagri, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (11/09/2024), Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani, baru-baru ini memaparkan hasil kinerja Triwulan IV di hadapan Tim Evaluator dari Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Dimana turut hadir pula dalam acara tersebut beberapa pejabat daerah dan kepala OPD Kabupaten Pulpis.

Evaluasi ini menilai berbagai aspek pemerintahan yang telah dilakukan oleh Pj Bupati, termasuk pembangunan, kesejahteraan masyarakat, serta prioritas nasional seperti pengendalian inflasi, penurunan angka kemiskinan ekstrem, kesehatan, dan penanganan stunting. Paparan kinerja tersebut mendapat apresiasi dari Tim Evaluator karena dinilai telah berjalan sesuai target.

Ia juga menjelaskan bahwa evaluasi dilakukan mulai dari Triwulan I hingga IV, dengan harapan terdapat kemajuan di setiap periode. Tim Evaluator menekankan pentingnya peningkatan berkelanjutan pada setiap triwulan untuk memastikan program-program daerah terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Dalam tanggapannya dihadapan wawacara dengan awak media setempat, ia merasa bersyukur atas penilaian baik yang diterima oleh pemerintah daerah Pulang Pisau. Ia berkomitmen bersama tim untuk terus meningkatkan kinerja dan memperbaiki area yang masih membutuhkan perhatian, sesuai dengan rekomendasi dari Kemendagri.

Pj Bupati berharap evaluasi ini dapat menjadi acuan bagi tim Pemerintah Kabupaten Pulpis untuk terus mendorong kemajuan dan memastikan program-program yang dicanangkan dapat terlaksana dengan lebih baik ke depannya.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments