P. Raya

PJ. Bupati Sukamara Kaspinoor Menghadiri Upacara HUT TNI Ke 78 Tahun

PALANGKA RAYA - Upacara HUT TNI ke 78 yang dilaksanakan di lapangan Makorem korem 102/Pjg, Palangka Raya ,Provinsi Kalteng ,Kamis (5/10/2023). Usai menghadiri Upacara HUT TNI ke 78 Pj. Bupati Sukamara mengucapkan HUT TNI Ke 78 Buat TNI diseluruh Indonesia.

Berharap apa yang menjadi "Tema sebagai patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia maju." Dapat terwujud. Dengan adanya kebersamaan TNI dengan masyarakat menjadi suasana damai, aman dan mengawal kemajuan pembangunan daerah akan lebih baik kedepannya. Untuk pembangunan di Sukamara sudah berkoordinasi dengan Forkompinda dan seluruh SKPD dan tokoh tokoh masyarakat.

“Semangat gawi barinjam kemarin kita lakukan, kita tanamkan di setiap individu ASN dan masyarakat. Dengan kekuatan kerjasama itu tentunya saya sebagai Pj. Bupati Sukamara berharap ada lompatan lompatan untuk pembangunan di kabupaten Sukamara,” ujar PJ.Bupati. 

Untuk kenaikan harga bahan pokok sampai saat ini masih dalam kondisi stabil. Pemda terus memantau terutama kebutuhan bapok.  Sukamara sendiri termasuk daerah yang boleh dikatakan subur. PJ.Bupati berharap kedepan dengan program ketahanan pangan nasional Sukamara akan mengambil bagian.

“Kedepannya kita akan rencanakan hal hal tentang kemiskinan, stunting, dan inflasi, kita gerakan bersama sama masyarakat untuk mengatasi hal hal yang berdampak kurang baik terhadap masyarakat,“ pungkasnya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments