Kalteng

PLN Diminta Hindari Pemadaman Listrik Pada Jam Kerja

PALANGKA RAYA - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada pihak PLN agar bisa memberikan pelayanan terbaik untuk kepada seluruh pelanggan terutama di wilayah kabupaten seruyan.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menanggapi dengan cukup seringnya pemadaman listrik dalam beberapa waktu belakangan di Kuala Pembuang dan sekitarnya , sehingga banyak masyarakat yang mengeluh karena aktifitasnya atau pekerjaaan terganggu.

“saya sangat berharap kepada PLN di wilayah kabupaten Seruyan agar bisa memberikan layanan terbaiknya, dan bila ada pemadaman usahakan jadwalnya disampaikan kepada masarakat, hingga masarakat bisa bersiap,” ujarnya  Jum’at 30/9/2022.

Karena menurutnya hampir semua masyarakat saat ini menggunakan alat elektronik yang bergantung pada listrik,  sehingga hal tersebut harus juga jadi  perhatian PLN saat melakukan pemadaman.

“Kami harapkan jangan sampai ada pemadaman di jam-jam aktif, seperti di jam kerja ataupun malam hari. Sebab kebutuhan akan penerangan sangat fital apa lagi di jam senja sehingga kami berharap agar pemadaman yang terjadi ini bisa diatasi secepatnya sehingga semua berjalan normal lagi,” harapnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments