P. Pisau

Plt. Kadisnakertrans Prov. Kalteng Farid Wajdi Hadiri  kegiatan Pemagangan Dalam Negeri Tahun 2022

PULANG PISAU - Dalam rangka menjabarkan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Prov. Kalteng mengimplementasikan hal itu dalam kegiatan pelatihan dan pemagangan. Hal ini disampaikan Plt. Kadisnakertrans Prov. Kalteng Farid Wajdi saat membuka kegiatan Pemagangan Dalam Negeri Tahun 2022, di aula Kantor Camat Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa 7 MEI 2022 pagi. 

Sebagaimana diketahui, Pemagangan Dalam Negeri di Kabupaten Pulang Pisau ini dilaksanakan dengan 2 paket, antara lain kejuruan Administrasi Perkantoran dan Produksi Pengolahan Kayu. Pemagangan tersebut dilaksanakan di PT Kahayan Lestari dan PT Naga Bhuana Aneka Piranti.

Turut hadir mendampingi Kadisnakertrans Prov. Kalteng, para Pejabat lingkup Disnakertrans Prov. Kalteng dan supervisi/pendamping pemagangan. Hadir pula Plt. Kadisnakertrans Kabupaten Pulang Pisau beserta jajarannya, Camat Kahayan Hilir, serta perwakilan pimpinan perusahaan tempat magang.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments