P. Raya

PMKRI Cabang Palangka Raya Gelar RUAC Ke 20

PALANGKA RAYA - Perhimpuman mahasiswa Kahtolik Republik Indonesia (PMKRI) Santo Dioninsius, Cabang Palangka Raya, menggelar rapat umum anggota cabang atau (RUAC) selama 3 hari, mulai tanggal 16 sampai 18 September 2022.

Rapat umum anggota cabang atau (RUAC) merupakan forum tertinggi organisasi tinggkat cabang Perhimpunan mahasiswa Katolik Republik Indonesia. Adapun pembukaan kegiatan tersebut, di laksanakan pada 16 September di kediaman Margasiswa Jalan Batu Suli 5 Kota Palangka Raya.

Oby Sperianto ketua presidium PMKRI Cabang Palangka Raya saat dijumpai pada 14 September 2022 kemaren mengatakan, kegiatan RUAC yang ke-20 ini merupakan momentum yang sangat baik untuk memberikan evaluasi dan masukan dalam menentukan arah roda organisaai PMKRI Cabang Palangka Raya kedepannya agar menjadi lebih baik.

Selain itu Oby berharap RUAC kali ini menjadi momentum bersama-saman untuk merefleksikan dan mengevaluasi bagaimana arah gerak perhimpunan ke depannya.

Sementara itu di tempat yang sama Sekertaris panitia Patris menambahkan, parameter kesusksesan sebuah organisasi dapat dilihat dari sumber daya manusia dan sumber daya lainnya dari organisasi, sehingga melalui momentum Rapat umum anggota cabang ini, dapat melahirkan pengurus yang mampu bertanggungjawab untuk arah perhimpunan ke depannya.

(Fardoari Rekretno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments