Bartim

Polda Kalteng Gelar Pencanangkan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba, Dan Lewu Pancasila Polres Bartim Ikuti Secara Virtual

BARITO TIMUR - Dalam Upaya Pecegahan Dari Acaman Narkoba Polda Kalteng Gelar, Acara Pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba Dan Lewu Isen Mulang Pancasila Secara Virtual Di 13 Kabupaten Dan Kota Sekalimantan Tengah.

Kegiatan Dilaksanakan Senin, 21 Juni 2021 Di Aula Kantor Desa Sumur Sebagai Desa Tangguh Anti Narkoba Secara Virtual, Hadir Polres Barito Timur AKBP. Afandi Eka Putra Yang Diwakili Wakapolres Kompol.M Fadholin Serta Wakil Bupati Barito Timur Habib. Said. Abdul. Saleh  Bersama Forkopimda Lainya, Camat Dusun Timur Dan Kepala Desa Sumur.

Kapolda Kalteng, Irjen.Pol.Dedi Prasetyo Dalam Sambutannya Mengatakan, Narkoba Merupakan Ancaman Besar Dan Memprihatinkan Yang Kita Hadapi Bersama Sekarang Ini, Narkoba  Sudah Merambah Kesetiap Potensi Dan Lini Masyarakat Yang Akan Merusak Generasi Muda Kita Kedepan Dengan Adanya Pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba Dan Lewu Pancasila Ini, Desa Kita Menjadi Desa Yang Tangguh Dalam Menghadapi Acaman Narkoba Kapolda Berharap Agar Semua Pihak Saling Bahu Membahu, Bersinergi  Dan Berklaborasi Dalam Memeranginya Dengan Memperhatikan Nilai - Nilai Luhur Pancasila.

Dalam Sambutannya Wakapolres Barito Timur Kompol. M.Fadholin Menuturkan, Sebagai Awal Hari Ini Desa Sumur Kecamatan Dusun Timur, Ditetapkan Sebagai Lewu Isen Mulang Anti Narkoba Dan Lewu Pancasila, Yang Nantinya Secara Berkelanjutan Kedesa Lain Sekabupaten Barito Timur.

Wakil Bupati Barito Timur Habib.Said Abdul Saleh Mengatakan Narkoba Dapat Merusak Generasi Muda. Dengan Adanya Pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba Dan Lewu Pancasila, Habib Berharap Agar Segenap Elemen Masyarakat, TNI, POLRI, Para Ulama Agar Bersatu Dalam Memberantas Peredaran Narkoba.

Usai Acara Dilanjutkan Dengan Mengucapkan Ikrar Bersama Anti Narkoba Secara Serentak, Dan Penandatanganan Spanduk Ikrar Bersama Anti Narkoba Di Daerah Masing - Masing Secara Virtual.
 

 

 

(Haji Suriansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments