Bartim

Polres Barito Timur Buru Pelaku Pembunuhan Keji Gadis di Bangi Wau

TAMIANG LAYANG - Aparat Kepolisian Resor  Barito Timur terus memburu pelaku pembunuhan dan pembakaran  seorang gadis remaja berinisial M-E (18) yang terjadi di lokasi Bumi Perkemahan Bangi Wau Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur dua hari lalu

"Tim penyidik masih di lapangan, sehingga kami kembangkan untuk pelaku  masih dalam pengejaran " kata Kapolres Barito Timur Akbp Viddy Dasmasela, Kamis 11 Juli 2024 melalui pesan whatsapp.

Menurut Kapolres pihaknya masih melakukan proses penyidikan dan melengkapi alat bukti terhadap dalam kasus pembunuhan dan pembakaran  seorang remaja pada Selasa 9 Juli.

Viddy Dasmasela juga menjelaskan Polres Barito Timur akan mengusut tuntas secara keseluruhan tindakan kriminal yang menewaskan seorang gadis remaja di Bangi Wau.

Sebelumnya seorang remaja perempuan M-E (18) ditemukan terbakar bersama sepeda motornya di Bumi Perkemahan Bangi Wao Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, sekitar pukul 13.30 wib, Selasa, 9 Juli 2024.

Saat ditemukan, korban yang merupakan warga Desa Haringen Kecamatan Dusun Timur sudah dalam kondisi tak bernyawa, namun api masih menyala membakar sepeda motornya. Tubuh korban juga terlihat terbakar sebagian. Setelah polisi turun ke tempat kejadian perkara, jenazah korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah rsud tamiang layang.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments