Barsel

Polres Barsel Turunkan Personel Pengamanan di Rutan Kelas II B Buntok

FOTO: YONATHAN/HUMBET

BERJAGA - Anggota Polres Barsel berjaga di rutan, Jumat (14/05/2021). 

BUNTOK - Polres Barito Selatan (Barsel) jajaran Polda Kalteng menurunkan personelnya guna memback up atau membantu pengamanan Hari Raya Idulfitri di Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Buntok. Jumat (14/05/2021) pagi.

Dari pukul 08.00 Wib di Jalan Pahlawan Rumah Tahanan Negara kelas II B Buntok telah dilaksanakan Kegiatan penguatan Pengamanan di Rumah Tahanan Negara kelas II B Buntok pada saat hari Raya Idulfitri 1442 H.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasihumas AKP Johana mengatakan, dalam kegiatannya, personel melaksanakan kegiatan penguatan pengamanan di Rutan dalam rangka mengantisipasi kerawanan seiring banyaknya keluarga tahanan yang datang membesuk.

"Sesuai dengan SOP nya, kunjungan keluarga tahanan hanya diiznkan menitipkan makanan dan tidak diperbolehkan untuk bertemu dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19," terang Johana.

Dirinya kemudian menambahkan, dengan adanya kegiatan pengamanan ini diharapkan terjalinnya sinergi serta soliditas yang baik agar selalu terwujud Kamtibmas yang aman dan kondusif di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

 

(Yonathan Albert/Altius Utama)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments