P. Raya

Masjid Mini At Taqwa Menggelar Sholat Ied Idul Fitri 1442 H

PALANGKA RAYA - Masjid Mini At Taqwa, yang terletak di jalan Strowberi Raya, menggelar Sholat Idul Fitri 1442 Hijriyah, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19, Kamis 13 Mei 2021.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kawasan Masjid mini At Taqwa, telah terpasang spanduk himbauan dan peringatan penyebaran Covid-19.  Selain itu sarana penerapan prokes juga telah tersedia, seperti saluran air lengkap dengan sabun sebagai sarana cuci tangan jamaah.

Adapun jamaah yang datang mayoritas bersama rombongan keluarga, mereka terlihat membawa sajadah masing-masing dan wajah penuh ceria.

Sebelum memasuki halaman masjid, para jamaah harus menjalankan prosedur prokes seperti melakukan pengecekan suhu menggunakan thermo gun dan mencuci tangan. Adapun jamaah diharuskan tetap memakai masker selama berada dalam kawasan Masjid.

Para jamaah hampir mengisi semua sisi masjid yang diperbolehkan. Adapun ruang utama ibadah masjid sudah terisi penuh dan sebagian lain melaksanakan sholat di lapangan dan di sekitaran teras masjid.

 

 

(Muhammad Nur)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments