Kalteng

Wisata Sungai Bakau Diportal dan Dijaga Petugas

FOTO: GIYA/HUMBET
WISATA DITUTUP - Kawasan objek  wisata Sungai Bakau ditutup sementara, hingga waktu yang belum ditentukan, Jumat (14/05/2021). 

KUALA PEMBUANG - Kawasan objek wisata Sungai Bakau yang merupakan destinasi wisata andalan Kabupaten Seruyan ditutup sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Ini  seperti terlihat di pintu gerbang masuk kawasan wisata Sungai Bakau terpampang poster pemberitahuan bahwa kawasan tersebut ditutup sementara dan gerbangnya pun sudah diportal serta dijaga oleh petugas dari kepolisian dan perangkat Desa Sungai Bakau, Jumat (14/05/2021).

Kepala Desa Sungai Bakau, Yuyun Erawati SPd menyampaikan bahwa kawasan wisata Sungai Bakau ditutup semEntara untuk kegiatan pariwisata. 

“Hal ini sesuai dengan instruksi pemerintah daerah kabupaten dan pihak kepolisian demi mencegah terjadinya penularan virus Covid-19 karena sekarang masih dalam masa Pandemi Covid-19, kegiatan ini sudah dimulai sejak 12 Mei lalu sampai batas waktu yang belum ditentukan,” terangnya. 

Ia juga menyampaikan untuk masyarakat agar bersabar. Tidak dulu berkunjung ke Sungai Bakau sampai pemberitahuan pembukaan kawasan wisata dibuka kembali.

“Kami minta masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan dan tidak menimbulkan kerumunan untuk mencegah penularan kembali Covid-19,” pungkasnya.

 

(Giya/Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments