Barut

Polres Barut Sambut Kapolres Baru Dengan Tradisi Pedang Pora

MUARA TEWEH - Resmi menjabat sebagai Kapolres Barito Utara yang baru AKBP Gede Pasek Muliadnyana, disambut oleh Pejabat Utama Polres Barito Utara, Para Perwira, serta Personel  dengan tradisi penyambutan Pedang Pora. Rabu (05/01/2022)

Acara penyambutan tersebut dimulai dengan laporan dan pengalungan bunga kepada Kapolres Barito Utara beserta Suami oleh Wakapolres, Kompol Masharsono kemudian dilanjutkan dengan melewati pasukan Pedang Pora Para perwira.

Kemudian oleh Wakapolres, Kapolres  yang baru dikenalkan kepada para Pejabat Utama dan Para Kapolsek Jajaran, lalu disambut oleh Kapolres terdahulu AKBP Dodo Hendro Kusuma.

Setelah kegiatan tersebut, Kapolres Barito Utara bersama AKBP Dodo Hendro Kusuma memasuki ruangan rapat untuk melaksanakan laporan satuan dengan inti acara pemaparan dari  kepada Kapolres yang baru terkait situasi dan kondisi wilayah hukum.

Setelah kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Apel Farewell Parade dengan dipimpin oleh Kapolres Barito Utara bersama AKBP Dodo Hendro Kusuma.

Dalam arahannya AKBP Dodo Hendro Kusuma, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dalam pelaksanaan tugas selama dirinya menjabat sebagai Kapolres.

"Saya tidak akan mengucapkan selamat tinggal atau salam perpisahan, tapi saya ucapkan sampai berjumpa kembali, tentunya saya mohon maaf apabila selama kepemimpinan saya ada salah kata atau sikap saya yang kurang berkenan di hati rekan-rekan" Ucap AKBP Dodo.

Lebih lanjut AKBP Dodo menyampaikan untuk tetap semangat dan bantu Kapolres yang baru seperti saat dirinya menjabat.

"Bantu Kapolres yang baru dengan integritas rekan-rekan yang luar biasa" Ucap AKBP Dodo.

Setelah arahan dari AKBP Dodo, Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengatakan, mohon dukungan dan bantuan dari Personel  untuk bersama-sama melaksanakan tugas dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum agar tetap kondusif.

"Saya mohon bantuan dan dukungan rekan-rekan semua dalam pelaksanaan tugas untuk Polres Barito Utara lebih baik meneruskan perjuangan AKBP Dodo" Ucap Kapolres Barito Utara.

"Saya Ucapakan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Dodo, semoga kesuksesan dan kesehatan selalu bersama Bapak bersama Ibu dan keluarga" kata AKBP Pasek

Setelah pelaksanaan apel tersebut, acara dilanjutkan dengan tradisi pelepasan ramah tamah AKBP Dodo Hendro Kusuma dengan PJU dan jajaran di Aula Mako Polres Barito Utara.

 

(Syarbaini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments